Liga Indonesia

Jajang Mulyana Percaya Diri Bhayangkara FC Bangkit di Putaran Kedua Liga 1 2019

Jumat, 13 September 2019 09:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM Jajang Mulyana selaku kapten Bhayangkara FC mengaku optimistis dalam menghadapi laga perdananya pada putaran kedua Liga 1 2019 kontra Bali United pada Jumat (13/09/19) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pesepakbola berusia 30 tahun ini merasa percaya diri dan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan putaran sebelumnya.

"Saya merasa sangat percaya diri menghadapi pertandingan melawan Bali United esok hari," ujar Jajang pada Kamis (12/09/19).

"Saya percaya bahwa kami (Bhayangkara FC) akan mendapatkan hasil yang maksimal karena telah mempersiapkan taktik dan mental sebaik mungkin," tambahnya.

Dengan adanya Paul Munster, Jajang mengaku bahwa ada perubahan secara drastis pada kondisi dan performa pemain.

"Sebagai pemain, saya sekarang merasa adanya perubahan drastis. Jadi, untuk menang insyaAllah mudah asal bisa mengurangi kesalahan antarpemain saja," jelasnya.

"Saya harus mengatakan ke diri sendiri untuk lebih kerja keras dan disiplin lagi. Karena itu berefek pada taktikal," pungkasnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, kini Bhayangkara FC bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara. Sedangkan sang rival, Bali United betah berada di puncak sejak putaran pertama.