Liga Indonesia

Jan Lammers Batal ke Semen Padang, Presiden Borneo FC Tak Ambil Pusing

Jumat, 13 September 2019 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@nabilhusein99
Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Instagram/@nabilhusein99
Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Borneo FC batal melepas salah satu pemain asingnya, Jan Lammers, ke Semen Padang dengan status pinjaman lantaran kubu seberang diketahui telah meresmikan Flavio Back Jr. sebagai rekrutan terbaru. 

Dengan datangnya Flavio, maka slot pemain asing Semen Padang telah penuh. Padahal, mereka sempat dilaporkan menjalin komunikasi untuk mendatangkan Jan Lammers, namun belakangan masih menibmang-nimbang dan akhirnya mundur dari perburuan.

Menanggapi hal itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, angkat bicara. Ia mengatakan, memang tak ada pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Semen Padang sehingga ia pun menanggapinya dengan santai.

"Belum ada pembicaraan lanjutan lagi setelahnya (pertemuan dengan pihak Semen Padang). Mungkin mereka pikir-pikir dulu, tapi kami di sini santai saja. Kalau mau, maju, kalau tidak, ya tak masalah," ujar Nabil Husein.

Jan Lammers memang tak masuk dalam skema pelatih Borneo FC, Mario Gomez, untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Situasi itu sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari sebelum bursa transfer putaran kedua dibuka.

Sementara itu, Flavio Beck Jr. bukan pemain pertama yang didatangkan Semen Padang di bursa transfer paruh musim. Kabau Sirah sebelumnya sudah merekrut kembali mantan pemain asal Korea Selatan, Yoo Hyun-koo, serta Marco Kabiay.

Semen Padang juga diketahui melepas beberapa pemain, termasuk duo asing, Jose Sardon dan Mario Barcia, serta beberapa pemain lokal seperti Afriansyah, Novrianto, dan Firman Septian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%