Liga Italia

Lukaku: Inter Milan adalah Tim yang Saya Butuhkan

Jumat, 13 September 2019 08:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker baru Inter Milan, Romelu Lukaku menyatakan bahwa Nerrazurri adalah jawaban dari ketidakpastian karier sepak bolanya di Inggris. 

Lukaku datang ke Inter Milan setelah proses panjang di bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Belgia itu dibeli dengan harga 75 juta euro (1,1 triliun rupiah) dari Manchester United.

Sejak resmi menjadi pemain Manchester United pada 2017 yang lalu, Lukaku gagal menunjukkan performa terbaik seperti ketika ia membela Everton.

Tuntutan dan ekspektasi tinggi dari klub digadang-gadang membuat Lukaku meredup. Hingga akhirnya datang tawaran dari Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung memberikan puja-puji untuk Inter Milan. Lukaku mengaku mendapatkan perhatian yang tak pernah ia dapatkan ketika membela Setan Merah.

"Inter Milan mungkin adalah tim yang saya butuhkan. Ada cinta di sini, cinta dari saya untuk Inter. Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk saya pergi dari Inggris. Saya sudah tidak mau berada di sana lagi," ungkap Lukaku seperti dikutip INDOSPORT dari laman Football Italia.

"Mereka menyambut saya dengan baik dan saya juga sebaliknya. Rasanya seperti saya sudah ada di sini berbulan-bulan. Ini adalah keputusan yang tepat untuk saya," ujar mantan pemain Everton tersebut.

Di laga awal Serie A Italia musim 2019/20, Lukaku langsung menunjukkan tajinya. Ia berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan awal Inter Milan.