Liga Italia

Lukaku Ungkap Strategi Conte saat Dipasangkan dengan Lautaro Martinez

Jumat, 13 September 2019 01:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkap strategi dari sang allenatore, Antonio Conte saat ia dipasangkan dengan pemain asal Argentina, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkap strategi dari sang allenatore, Antonio Conte saat ia dipasangkan dengan pemain asal Argentina, Lautaro Martinez.

Antonio Conte memang dikenal paling sering menggunakan dua striker di formasinya. Kali ini di Inter Milan, mantan pelatih Juventus itu memasangkan Lukaku dengan Lautaro Martinez.

Pada laga awal Inter Milan di Seria A Italia, pasangan Lukaku-Lautaro ini terbukti sukses. Mereka berdua berhasil membuat tiga gol di dua pertandingan Nerrazurri. 

Lukaku yang notabene berstatus pemain baru Inter Milan mengaku sudah klop dengan Lautaro Martinez yang mana lebih dulu berseragam biru-hitam.

"Saya bisa bermain tik-tok dengan Lautaro dan membuka peluang untuknya. Ketika saya pergi ke ruang kosong, Lautaro akan memberi umpan," kata Lukaku seprti dikutip Indosport dari laman Football Italia.

"Jika saya membuat sebuat pergerakan, maka Lautaro akan menyesuaikan, begitu pula sebaliknya. Kami seharusnya sudah tahu kemana kami harus bergerak," tambah mantan pemain Manchester United itu.

Lautaro Martinez sendiri kini sedang dalam peforma terbaiknya. Di laga Internasional saat ia membela Argentina, mantan pemain Racing Club itu berhasil mencetak hat-trick ke gawang Meksiko tengah pekan ini.

Selanjutnya, Inter Milan akan menjalani laga Serie A Italia giornata ketiga melawan Udinese. Pasangan Lukaku-Lautaro sepertinya masih menjadi andalan di lini depan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%