Bola Internasional

Manchester United Bisa Lepas Pogba ke Real Madrid dengan Syarat Khusus

Jumat, 13 September 2019 15:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Jalan Real Madrid untuk memenangkan tanda tangan Paul Pogba masih cukup panjang. Copyright: © INDOSPORT
Jalan Real Madrid untuk memenangkan tanda tangan Paul Pogba masih cukup panjang.

INDOSPORT.COM - Hasrat Real Madrid memboyong Paul Pogba dari Manchester United kabarnya sudah menemui titik terang. Namun bisa jadi ada syarat khusus yang harus mereka penuhi terlebih dahulu.

Berdasarkan laporan jurnalis Diario Madridista, Eduardo Inda, Los Blancos bisa membawa Pogba dengan syarat, yakni menukar pemainnya sendiri, yakni Toni Kross, beserta sejumlah uang.

"Mereka (Real Madrid) akan mencoba menegosiasikan Pogba pada bulan Januari 2020 mendatang dan sudah membuat kontak dengan Manchester United. Dalam kesepakatan itu ada nama Toni Kroos," ujar Inda dilansir laman berita Manchester Evening News.

"Manchester United sebenarnya sudah memiliki minat terhadap Kroos di bursa transfer musim panas ini dengan menawarkan 75 juta pounds (Rp1,3 triliun). Namun dia justru menolak dan memilih memperpanjang kontrak bersama Real Madrid," tutupnya.

Tak ayal kabar ini pun menjadi hal yang paling membahagiakan bagi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Pelatih berkebangsaan Prancis itu sudah sangat lama mengidam-idamkan sosok Paul Pogba untuk masuk skuat utamanya.

Manchester United sempat menolak melepas Pogba usai membanderolnya dengan harga fantastis, 143 juta euro (Rp2,2 triliun). Hal ini pun sempat membuat Real Madrid mundur saat bursa transfer musim panas 2019.

Jika Los Blancos dan The Red Devils pada akhirnya bisa menemukan titik temu, tentu akan jadi kabar yang menggembirakan bagi kubu raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Akan tetapi, langkah Real Madrid mungkin akan menghadapi dilema.

Pasalnya, di saat yang sama mereka juga memiliki pilihan untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hostpur, Christian Eriksen, yang notabene setara sosok Pogba untuk mengisi lini tengah skuat Zinedine Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%