Liga Spanyol

Tak Jadi Incar Pogba, Real Madrid Akhirnya Makin Dekat Dapatkan Eriksen

Selasa, 10 September 2019 12:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tottenham Hotspur/GetttyImages
Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dipastikan makin dekat gabung Real Madrid yang tak kunjung dapatkan Paul Pogba. Copyright: © Tottenham Hotspur/GetttyImages
Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dipastikan makin dekat gabung Real Madrid yang tak kunjung dapatkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hostpur, Christian Eriksen dikabarkan kian dekat menjadi pemain incaran Real Madrid usai tak kunjung dapatkan Paul Pogba.

Dilansir laman berita Football Espana, Eriksen dikabarkan akan segera bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah sang bintang tidak ingin memperpanjang kontrak main dengan Lilywhites.

Pemain Timnas Denmark itu sendiri rupanya juga memiliki keinginan untuk berseragam Real Madrid. Tak ayal diprediksi pada bulan Januari 2020 mendatang dirinya akan menjalin negosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahannya nanti.

Padahal Eriksen mendapat tawaran kenaikan gaji dari sebelumnya 4 juta euro (Rp62 miliar) per tahun menjadi 6 juta euro (Rp95 miliar) per tahun dengan ikatan kontrak selama empat tahun. Meskipun demikian nampaknya sang bintang akan tetap mengikuti kata hatinya.

Jika Eriksen makin dekat dengan Los Blancos, Pogba justru makin jauh untuk dapat berseragam Real Madrid. Pasalnya Manchester United selaku tim sang bintang asal Prancis itu saat ini telah memberikan penawaran kontrak jangka panjang.

Wakil presiden Setan Merah, Ed Woodward dikabarkan akan turun langsung menegosiasikan masa depan Pogba bersama klub Manchester United. Nampaknya Woodward akan membuat kesepakatan yang cukup menggoda agar pemain berusia 26 tahun itu betah berada di Old Trafford.

Pogba sendiri sempat menyatakan ingin hengkang dari Manchester United. Seolah berbalas hal baik, pihak Real Madrid pun membuka pintu lebar untuk merekrutnya. Hal ini dikarenakan pelatih Zinedine Zidane sudah mendambakan sang bintang untuk bermain bersama mereka.

Namun pada akhirnya kesempatan itu tidak dapat terlaksana hingga akhir bursa transfer musim panas ini. Dengan hadirnya Eriksen, nampaknya klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan melupakan Pogba sebagai pemain incaran mereka. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%