Liga Inggris

Manchester United Hubungi Agen Paul Pogba untuk Bahas Perpanjangan Kontrak

Jumat, 6 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Mail
Manchester United dikabarkan menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membicarakan perihal kontrak. Copyright: © Daily Mail
Manchester United dikabarkan menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membicarakan perihal kontrak.

INDOSPORT.COM - Usaha Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba dari klub lainnya nampak serius setelah mereka dilaporkan menghubungi agen pemainnya itu, Mino Raiola.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, The Red Devils melalui sang direktur, Ed Woodward, dilaporkan telah menghubungi Raiola untuk membahas kontrak anyar bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United sendiri tinggal menyisakan dua musim atau habis pada 2021. Atas alasan tersebut, Ed Woodward pun menghubungi Mino Raiola dan siap bernegosiasi membahas kontrak anyar bagi megabintangnya.

Namun langkah Manchester United tak akan mudah. Meski Pogba gagal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Raiola secara terang-terangan menyatakan akan mencari klub anyar bagi mantan pemain Juventus tersebut.

Real Madrid disebut-sebut akan menjadi destinasi bagi Pogba. Seperti diketahui, Los Blancos melalu Zinedine Zidane sangat meminati kompatriotnya tersebut untuk bergabung dalam skuatnya.

Paul Pogba sendiri juga telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United pada awal bursa transfer musim panas 2019. Namun hingga berakhirnya waktur transfer, Setan Merah urung melepasnya ke klub lain.