Liga Spanyol

Pengakuan Mengejutkan Carvajal Usai Real Madrid Gagal Datangkan Paul Pogba

Kamis, 5 September 2019 16:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Dani Carvajal meminta Real Madrid move on setelah gagal mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Dani Carvajal meminta Real Madrid move on setelah gagal mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang sekaligus pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, meminta Los Blancos untuk move on dari kegagalan mereka memboyong Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari Evening Standard, bek asal Spanyol ini mengungkapkan ia dan rekan setimnya tak mau berlarut-larut dalam gagalnya usaha Los Blancos membajak Pogba dari Manchester United. Bagi Carvajal, ia tak mau memikirkan pemain yang tidak ada di Bernabeu.

"Nama (Paul) Pogba sering saya dengar. Bursa transfer di masing-masing negara telah ditutup, dan ia (Pogba) tidak datang. Kami memiliki banyak pemain yang tersedia dan kami tak mau memikirkan pemain yang tidak ada disini (Real Madrid)," ujar Carvajal.

Dani Carvajal juga tak menyesali kegagalan Real Madrid mendatangkan Paul Pogba. Baginya, tambahan amunisi seperti Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, dan Ferland Mendy sudah cukup membantu Los Blancos meraih prestasi musim ini.

"Beberapa pemain telah datang membantu kami seperti (Eden) Hazard, (Eder) Militao, (Ferland) Mendy dan lainnya. Saya rasa mereka akan melengkapi skuat ini," imbuhnya.

Real Madrid memang tengah menyiapkan rencana revolusi dalam tubuh skuatnya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pemain hadir usai Florentino Perez mengeluarkan dana hingga 305 juta euro (setara Rp4,7 triliun), untuk memboyong pemain-pemain anyar.

Paul Pogba memang santer dirumorkan akan berlabuh ke Real Madrid. Bahkan, pelatih Los Blancos sendiri, Zinedine Zidane, yang meminta petinggi klub untuk mengeluarkan dana besar agar kompatriotnya tersebut dapat berlabuh di Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%