Bursa Transfer

Gagal Boyong Pogba, Zidane Merasa ‘Dibohongi’ Real Madrid

Minggu, 1 September 2019 15:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Siverbirdtv
Paul Pogba merupakan pemain idaman Zinedine Zidane untuk didatangkan ke Real Madrid. Copyright: © Siverbirdtv
Paul Pogba merupakan pemain idaman Zinedine Zidane untuk didatangkan ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane kabarnya merasa jengkel dengan Real Madrid karena telah memberinya harapan semu terkait kedatangan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang santer dirumorkan ingin hengkang dari Manchester United. Real Madrid pun disebut-sebut jadi klub idaman gelandang berkebangsaan Prancis itu jika benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Akan tetapi, Real Madrid belum melakukan daya upaya demi mewujudkan transfer Pogba hingga menjelang tenggat waktu bursa transfer, Senin (02/09/19).

Dilansir dari laman berita sepak bola Caughoffside, situasi ini pun konon membuat Zidane marah. Pelatih asal Prancis itu meyakini klubnya tidak berniat menandatangani Pogba, meskipun ada peluang untuk mewujudkannya.

Peluang itu sendiri datang dari agen Pogba, Mino Raiola, yang mati-matian memperjuangkan agar transfer Pogba terjadi dalam waktu dekat.

Sang agen telah menginformasikan bahwa Pogba tidak akan memperpanjang kontrak dan memaksa kubu The Red Devils untuk segera menjual kliennya itu ke Real Madrid.

Diketahui, Paul Pogba sempat dibanderol dengan harga 181 juta pounds (Rp3,1 triliun) oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Harga yang termasuk mahal itu nampaknya menjadi penghambat kepergian Pogba dari Manchester United. Pasalnya, Los Blancos sudah menghabiskan dana lebih dari 271 pounds (Rp4,7 triliun) untuk mendatangkan beberapa bintang ternama.