Bursa Transfer

Demi Real Madrid, Agen Pogba Tebar 'Ancaman' ke Manchester United

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Mino Raiola selaku agen Paul Pogba ingin Manchester United segera melepaskan kliennya ke Real Madrid. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Mino Raiola selaku agen Paul Pogba ingin Manchester United segera melepaskan kliennya ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyatakan siap memberikan 'ancaman' pada Manchester United jika keinginan kliennya pindah ke Real Madrid tidak dituruti.

Dilansir laman berita The Sun, sang agen telah menginformasikan bahwa Pogba tidak akan memperpanjang kontrak dan memaksa kubu The Red Devils untuk segera menjual kliennya itu ke Real Madrid.

Diketahui, Paul Pogba sempat dibanderol dengan harga 181 juta pounds (Rp3,1 triliun) oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Harga yang termasuk mahal itu nampaknya menjadi penghambat kepergian Pogba dari Manchester United. Pasalnya, Los Blancos sudah menghabiskan dana lebih dari 271 pounds (Rp4,7 triliun) untuk mendatangkan beberapa bintang ternama.

Tak ayal Real Madrid nampaknya akan lebih memilih bursa transfer tahun depan, dengan harapan harga Pogba bisa lebih bersahabat. Kontrak Pogba sendiri dipastikan akan berakhir pada tahun 2021.

Performa Pogba sendiri dalam beberapa laga terakhir kian menurun. Ia juga gagal mengeksekusi penalti ketika Manchester United ditahan imbang 1-1 lawan Wolves pada pekan kedua Liga Inggris 2019/20, Selasa (20/08/19) lalu.

Hasil tersebut sempat membuat para fans Setan Merah menghina pemain Timnas Prancis itu karena kecewa. Mereka bahkan secara nekat sempat melakukan aksi vandalisme untuk meluapkan emosinya.

Hal ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Mino Raiola untuk membawa Pogba keluar dari Old Trafford. Selain itu, Pogba juga sempat menyatakan ingin mencoba pengalaman baru ketika lepas dari Manchester United.