Liga Spanyol

Sinyal Tinggalkan MU? Sang Kakak Bocorkan Masa Depan Paul Pogba di Real Madrid

Rabu, 28 Agustus 2019 14:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Sang kakak yakin masa depan Paul Pogba berada di Real Madrid dan bukan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Sang kakak yakin masa depan Paul Pogba berada di Real Madrid dan bukan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, menyatakan masa depan sang adik seharusnya berada di Real Madrid dan bukan di Manchester United.

Mathias menganggap peran Pogba sangat dibutuhkan pelatih Zinedine Zidane dan skuat Real Madrid. Dirinya pun berharap masa depan sang adik bisa segera terselesaikan jelang akhir bursa transfer LaLiga Spanyol pada 2 September 2019 mendatang.

"Semua orang sudah tahu jika adik saya akan memiliki peran penting bagi Real Madrid dan Zidane. Zidane selalu mengatakan hal baik tentang Pogba dan itu merupakan suatu kehormatan," ujar pemain berusia 29 tahun itu seperti dilansir laman berita Football Espana.

"Saya tidak ingin orang-orang menganggap saya mengatakan hal buruk tentang (Manchester) United. Terkait masa depan Pogba, kini tinggal menunggu keputusan Manchester United untuk menjual dan Real Madrid akan berlaku sebagai pembeli," tambahnya.

Paul Pogba sememang sempat menjadi incaran Zidane karena dianggap cocok untuk masuk skema tim di LaLiga 2019/20. Di sisi lain, Pogba juga sempat mengutarakan untuk hengkang dari Manchester United.

Sayang, keinginan pemain 26 tahun untuk angkat kaki dari Old Trafford masih sulit. Pasalnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin melepas sang bintang karena masih dibutuhkan untuk mengarungi musim Liga Inggris 2019/20.

Sementara pihak Manchester United dikabarkan siap melepas sang bintang dengan tawaran awal 165 juta euro (Rp2,6 triliun). Jumlah yang cukup fantastis ini terbilang akan menjadi sulit bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Pasalnya, Real Madrid telah menggelontorkan dana lebih dari 300 juta euro (Rp4,7 triliun) untuk memboyong banyak bintang seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Eder Militao. Tak ayal Los Blancos setidaknya harus memikirkan ulang bagaimana cara memboyong Pogba dengan pengeluaran yang sudah cukup banyak itu.