Liga Inggris

Kakak Paul Pogba Dukung Adiknya Tinggalkan Manchester United

Jumat, 16 Agustus 2019 15:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mathias Pogba (kanan) mengatakan potensi kepindahan adiknya, Paul Pogba, dari Manchester United masih terbuka. Copyright: © Getty Images
Mathias Pogba (kanan) mengatakan potensi kepindahan adiknya, Paul Pogba, dari Manchester United masih terbuka.

INDOSPORT.COM - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, mendukung sepenuhnya keinginan adiknya untuk hengkang dari Manchester United dan gabung Real Madrid.

Mathias tetap yakin adiknya tetap bisa pindah ke salah satu raksasa LaLiga Spanyol itu pada bursa transfer Eropa yang akan berakhir 2 September 2019 mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu tetap optimistis tidak ada yang mustahil terkait transfer ini. Apalagi, sebelumnya Paul Pogba sempat mengutarakan ingin mendapat pengalaman baru usai hengkang dari Setan Merah.

"Zidane adalah salah satu pelatih yang hebat saya berpikir adik saya cocok disandingkan dengannya. Namun jika klub (Manchester United) tidak memberikan kesempatan pindah itu akan menjadi masalah karena akan berdampak untuk keinginan bermainnya," ujar Mathias dilansir laman Metro.

Mathias Pogba menambahkan alasan lain keinginan Pogba untuk hengkang ialah karena impiannya yang tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

"Dia bekerja keras dan kita akan melihat apa yang terjadi nantinya. Di sepak bola anda tidak pernah tahu, sampai 2 September segalanya bisa terjadi. Impian adik saya ialah memenangkan Liga Champions," pungkas Mathias.

Ujaran dari Mathias Pogba ini nampaknya menghapus desas-desus yang sempat menyebut sang adik ingin tinggal di Manchester United. Pasalnya, Setan Merah baru saja menang 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Liga Primer Inggris, Minggu (11/08/19) lalu.

Akan tetapi, Manchester United tak mampu turut serta dalam ajang Liga Champions 2019/20. Hal ini dikarenakan mereka hanya mampu menempati posisi enam di Liga Primer Inggris musim lalu.