Bursa Transfer

Jadi Korban Maguire, Bek Manchester United Bakal Dibuang ke Klub Turki?

Kamis, 15 Agustus 2019 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Marcos Rojo kemungkinan akan dilepas Manchester United ke klub sepak bola Turki, Fenerbahce. Copyright: © Getty Images
Marcos Rojo kemungkinan akan dilepas Manchester United ke klub sepak bola Turki, Fenerbahce.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Marcos Rojo, menjadi salah satu korban kedatangan Harry Maguire. Ia pun dikabarkan bakal segera hengkang ke klub Turki, Fenerbahce.

Kedatangan Harry Maguire ke Manchester United membawa dampak pada lini pertahanan Setan Merah. Buktinya, pada laga perdana Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Maguire membantu Manchester United mencatatkan clean sheet.

Berkat kedatangan Maguire, posisi Marcos Rojo pun tergusur dari pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Awalnya, pemain sepak bola asal Argentina itu dilaporkan bakal segera menuju ke Everton.

Akan tetapi, proposal The Toffees yang ingin meminjam Rojo ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Sebab, The Red Devils hanya ingin melepas Rojo secara permanen.

Gagalnya kesepakatan itu membuat Rojo murka ke Manchester United, apalagi pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut juga sudah tak betah lagi di Old Trafford. Ia terus mendesak klub agar menjualnya.

Dilansir dari laporan The Times, saat ini klub sepak bola asal Turki, Fenerbahce, ingin memboyong Rojo yang sudah muak berada di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer karena tak mendapatkan tempat.

Namun, Fenerbahce juga akan mengajukan penawaran untuk meminjam, persis seperti penawaran Everton. Pertanyaannya, apakah Setan Merah mau melepaskan Rojo dengan status pinjaman?

Marcos Rojo sendiri datang ke Old Trafford sejak tahun 2014 silam. Namun sampai saat ini, ia belum jadi pilihan utama di skuat Solskjaer. Rojo sudah mencatatkan 113 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi dan hanya menciptakan dua gol serta empat assist.