Bursa Transfer

Butuh Striker, AS Roma dan Inter Milan Bersaing Datangkan Rekrutan Anyar Real Madrid

Rabu, 14 Agustus 2019 17:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/GettyImages
Rekrutan anyar Real Madrid, Luka Jovic jadi rebutan AS Roma dan Inter Milan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Rekrutan anyar Real Madrid, Luka Jovic jadi rebutan AS Roma dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Italia, AS Roma dan Inter Milan, sedang berebut untuk mendatangkan rekrutan anyar Real Madrid, Luka Jovic.

AS Roma yang dikabarkan bakal kehilangan Edin Dzeko kini sedang berburu seorang striker, sementara Inter Milan, meski sudah mendaratkan Lukaku, tetap mencari pemain untuk berduet dengan eks Manchester United tersebut.

Secara mengejutkan, Luka Jovic diperebutkan AS Roma dan Inter Milan. Menurut laporan Football Italia, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut kurang puas dengan performa striker barunya di tur pramusim karena sama sekali tak mencetak gol.

Sehingga, Zidane enggan untuk memainkan Jovic di tim utama Real Madrid dan berniat meminjamkan sang pemain ke klub lain untuk mengembangkan permainannya.

Meski begitu, Luka Jovic sendiri telah memperingatkan bahwa dirinya tak berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dengan cepat. Ia akan meyakinkan Zinedine Zidane untuk bermain apik menjelang musim baru 2019/20.

Jovic sendiri baru saja didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfrut pada bursa musim panas ini. Dia ditebus dengan mahar senilai 60 juta euro (sekitar Rp965 miliar).

Real Madrid mendatangkan pemain sepak bola berusia 21 tahun ini karena di musim 2018/19 bermain bagus bareng Frankfurt. Luka Jovic menjadi sorotan karena bisa mencetak 27 gol di semua kompetisi musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%