Bursa Transfer

Tikung Real Madrid, Barcelona Siap Tukar 3 Pemain Demi Pulangkan Neymar

Jumat, 16 Agustus 2019 09:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Barcelona siap tukar tiga bintangnya demi tikung Real Madrid untuk dapatkan Neymar. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Barcelona siap tukar tiga bintangnya demi tikung Real Madrid untuk dapatkan Neymar.

INDOSPORT.COM - Barcelona nampaknya kian serius ingin datangkan Neymar ke Camp Nou. Mereka pun dikabarkan siap tukar tiga pemain untuk menikung upaya transfer Real Madrid.

Dilansir laman berita Football-Espana, Blaugrana akan menukar Philippe Coutinho, Jean-Clair Todibo, dan Nelson Semedo sebagai seserahan untuk Paris Saint-Germain, klub Neymar saat ini.

Aksi tukar tiga pemain itu nampaknya untuk menutup kekurangan dana Barcelona. Pasalnya, PSG membanderol Neymar dengan harga 200 juta euro (Rp3,2 triliun), harga yang tergolong mahal untuk satu pemain asal Brasil itu.

Sementara Barcelona diketahui telah cukup boros di bursa transfer musim panas ini. Skuat Ernesto Valverde telah menghabiskan jumlah uang 255 juta euro (Rp4 triliun) untuk memboyong beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Manuver pertukaran tiga pemain ini diharapkan bisa membuat PSG melunak sekaligus menggagalkan upaya Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pihak Real Madrid dikabarkan juga memiliki minat memboyong Neymar. Presiden Los Blancos, Florentino Perez tertarik akan sosok pemain asal Brasil itu untuk meningkatkan performa tim yang dinilai kurang sepanjang laga pramusim.

Real Madrid bahkan sempat menawarkan Gareth Bale dan James Rodriguez untuk memuluskan aksinya. Namun PSG menolak tawaran ini dan justru lebih menginginkan Vinicius Junior dan Luka Modric sebagai opsi tukar dengan Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%