Bursa Transfer

Ditukar dengan Vinicius dan Modric, PSG Lepas Neymar ke Madrid?

Kamis, 15 Agustus 2019 16:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya sudah benar-benar tak menginginkan Neymar lagi dalam skuat mereka di musim ini.

Mereka bahkan memberikan negosiasi dengan salah satu peminat kepada pemainnya tersebut, Real Madrid dengan menjalin sebuah kesepakatan.

Beredar laporan dari Marca, PSG berambisi untuk memasukkan Vinicius Junior dalam kesepakatan memindahtangankan Neymar ke Real Madrid.

Ketertarikan PSG pada pemain asal Brasil itu didorong oleh direktur olahraga mereka, Leonardo. Sayangnya, Real Madrid mengesampingkan penyerang muda tersebut dalam kesepakatan.

© Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid Copyright: Express.co.ukWonderkid Real Madrid, Vinicius Jr.

Vinicius jr rencananya memang ingin dijadikan aset masa depan klub, sehingga Madrid jelas merasa keberatan dengan tawaran dari El Real. Selain Vinicius Jr, PSG nyatanya juga menginginkan Luka Modric untuk menjadi bagian dari opsi tukar dengan Neymar.

Sebelumnya, Los Blancos telah menyodorkan sejumlah uang tunai plus dua  pemain mereka, Gareth Bale dan James Rodriguez. Namun, PSG tetap menolaknya.

Sementara itu, negosiasi untuk membawa Neymar juga dilakukan mantan klubnya, Barcelona, yang mengajukan tawaran 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun ditambah Phillippe Coutinho. Kabarnya, Ivan Rakitic juga masuk kedalam tawaran. Sayangnya, tawaran kembali ditolak PSG.

Di sisi lain, negosiasi antara Barcelona dan PSG yang juga sedang berlangsung nyatanya masih dipantai oleh Real Madrid.

Meski upaya dua klub besar Liga Spanyol ini terlihat gagal, namun masih ada berbagai kemungkinan sampai bursa transfer Eropa ini berakhir 2 September mendatang. Real Madrid atau Barcelona atau justru akan bertahan di PSG? Kemanakah Neymar berlabuh? Menarik untuk dinanti.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya