Bursa Transfer

'Ngebet' Gabung Real Madrid, Paul Pogba Beri Keputusan Tak Terduga ke Man United

Jumat, 30 Agustus 2019 15:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya tidak bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama klub tersebut karena sangat ingin gabung Real Madrid. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya tidak bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama klub tersebut karena sangat ingin gabung Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Megabintang, Manchester United, Paul Pogba, kabarnya tidak bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama klub tersebut lantaran ia sangat ingin gabung Real Madrid.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, memang sudah lama menginginkan Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka. Pogba sendiri juga pernah mengutarakan bahwa impian terbesarnya adalah bermain untuk Los Blancos.

Namun ternyata, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu kesulitan dalam merekrut gelandang asal Prancis tersebut. Pasalnya, pihak Manchester United tidak bersedia untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Dengan situasi ini, akhirnya Madrid mulai mundur dan mencoba melirik pemain alternatif seperti Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Namun, pelatih mereka, Zinedine Zidane, tetap menganggap bahwa Pogba adalah sosok yang tak tergantikan.

Dilansir dari laman portal berita olarhaga Sportsmole, pemain sepak bola yang juga pernah memperkuat Juventus itu akhirnya memberikan keputusan kepada Manchester United bahwa ia tidak mau memperpanjang kontraknya.

Padahal, setelah bursa transfer musim panas 2019 di Inggris tutup pada 8 Agustus 2019 yang lalu, klub Setan Merah sudah punya niat untuk memperpanjang kontrak dari Paul Pogba, yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Meski demikian, belum tentu kepindahannya ke Real Madrid akan terwujud dengan mudah. Karena, pihak Manchester United sendiri belum memberikan tanggapan mereka terhadap niatnya itu. Apalagi, tampaknya Los Blancos saat ini juga sudah 'move on' darinya.