Liga Inggris

Ragukan Masa Depan Pogba, Ini Langkah Tak Biasa Manchester United

Senin, 2 September 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United meragukan masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Akibatnya, mereka melakukan langkah yang tak biasa menanggapi hal tersebut.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi teka-teki. Saat ini, Pogba memang masih menjadi pemain Manchester United, tapi manajemen klub masih meragukan masa depan pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Hal itu karena Pogba secara terus menerus dirumorkan dengan Real Madrid. Klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut terus memantau situasi Pogba di Old Trafford.

Rumor ini semakin kencang karena faktor Zinedine Zidane yang saat ini diketahui melatih Los Blancos. Zidane disebut-sebut sebagai kunci kepindahan Pogba menuju El Real.

Oleh sebab itu, dilansir dari situs berita olahraga Mirror Sport, pihak manajemen klub mengambil langkah yang tak biasa melihat masa depan Pogba.

Manchester United pun mengambil langkah tegas dengan tak memasukkan foto Paul Pogba dalam kalender resmi klub pada tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Paul Pogba sendiri kembali ke Manchester United pada 2016 silam. Ia dibeli dengan mahar selangit dari Juventus yang mendapatkan jasanya secara gratis.