Liga Inggris

Ekspresi Kocak Firmino Usai Mane Marah kepada Mo Salah di Laga Burnley vs Liverpool

Minggu, 1 September 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS
Trio andalan Liverpool: Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Copyright: © REUTERS
Trio andalan Liverpool: Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Roberto Firmino, memberikan respons kocak usai Sadio Mane diketahui marah kepada rekannya, Mohamed Salah, di laga Burnley vs Liverpool.

Kemenangan Liverpool atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (31/8/19), dinodai oleh perseteruan dua pemainnya, yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kejadian itu berawal saat pelatih Jurgen Klopp memutuskan menarik keluar Mane yang digantikan Divock Origi pada menit ke-85. Saat sudah duduk di bangku cadangan, Mane terlihat menumpahkan amarahnya hingga harus ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya, termasuk Firmino.

Namun, pemain asal Senegal itu marah bukan karena ditarik keluar oleh Jurgen Klopp, melainkan karena melihat tingkah Mohamed Salah di lapangan. Dia bersikap egois lantaran tak mau memberikan umpan kepada Mane saat berdiri tanpa pengawalan di kotak penalti.

Melihat hal tersebut, Roberto Firmino malah menanggapinya tak begitu serius. Pemain sepak bola asal Brasil itu malah memberikan ekspresi kocak kepada Mo Salah yang menjadi biang kerok kemarahan Mane.

Saat pertandingan selesai, terlihat Firmino berjalan di lorong pemain dan berada di belakang Mo Salah. Firmino yang mencetak gol ke-50 untuk The Reds di laga tersebut mengeluarkan ekspresi kocak dengan menahan tawa di belakang Salah.

Sementara itu, laga Burnley vs Liverpool dimenangkan oleh The Reds dengan skor meyakinkan 3-0. Berkat kemenangan itu, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Di sisi lain, karena kekalahan yang didapatkan dari Liverpool di kandang sendiri, Burnley harus tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan raihan empat poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%