Liga Inggris

Detik-detik Emosi Sadio Mane Meledak Lihat Tingkah Menyebalkan Mohamed Salah

Minggu, 1 September 2019 10:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Julian Finney
Pemain Liverpool, Sadio Mane tidak bisa menahan amarahnya dalam laga kontra Burnley FC di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/08/19). Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Pemain Liverpool, Sadio Mane tidak bisa menahan amarahnya dalam laga kontra Burnley FC di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/08/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Sadio Mane tidak bisa menahan amarahnya dalam laga kontra Burnley FC di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/08/19).

Kejadian itu berawal saat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memutuskan untuk menarik keluar Sadio Mane pada menit ke-85.

Saat sudah duduk di bangku cadangan, Mane terlihat menumpahkan amarahnya hingga harus ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya.

Meski demikian, pemain asal Senegal itu marah bukan karena ditarik keluar oleh Jurgen Klopp, melainkan karena melihat tingkah Mohamed Salah di lapangan.

Salah bersikap egois lantaran tidak mau memberikan umpan kepada Sadio Mane. Padahal saat itu Mane berdiri tanpa pengawalan di kotak penalti.

Meski demikian, Jurgen Klopp beranggapan bahwa itu adalah hal wajar.

"Sadio adalah pria yang emosional. Dia tidak senang dengan sesuatu, tetapi dia marah bukan karena ditarik dari lapangan," ujar Klopp dilansir dari Dailymail.

"Ini bukan masalah besar, kita akan bicarakan masalah ini di ruang ganti," sambungnya lagi.

Dalam laga Liga Inggris 2019/20 tersebut, Liverpool menang 3-0 atas Burnley FC. Sadio Mane turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-37.