Liga Inggris

Manchester United Siap Menyodorkan Perpanjang Kontrak untuk Paul Pogba

Sabtu, 7 September 2019 07:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak kepada salah satu pemain termahalnya, Paul Pogba

Dilansir dari The Sun, pihak Manchester United bahkan telah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk membahas masa depan sang pemain.

Langkah tersebut dilakukan setelah Manchester United terlepas dari beban pengeluaran besar untuk gaji, setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang mendapat bayaran tinggi hengkang.

Kini, hanya Pogba yang mempunyai pendapatan tertinggi di klub sehingga chairman Man United, Ed Woodward bersedia melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dan gaji.

Sebelumnya, Pogba sendiri sudah dirumorkan akan segera meninggalkan Old Trafford khususnya selama jendela transfer musim panas kemarin.

Sejumlah klub pun sempat dihubung-hubungkan dengan gelandang asal Prancis itu seperti Juventus, Real Madrid dan Barcelona, lantaran dirinya menyatakan siap mencari tantangan baru.

Namun, hingga bursa transfer berakhir tidak ada tawaran yang membuat pemain berusia 26 tahun tersebut benar-benar hengkang. Musim ini, Paul Pogba telah bermain sebanyak 4 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak 2 assist.

Penulis: Ergian Pinandita