Bursa Transfer

Diam-diam, Juventus Punya Rencana Tak Terduga untuk 3 Bintang Manchester United

Kamis, 5 September 2019 11:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter@juventusfc
Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya memiliki rencana tak terduga yang melibatkan tiga pemain Manchester United. Copyright: © Twitter@juventusfc
Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya memiliki rencana tak terduga yang melibatkan tiga pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya memiliki rencana tak terduga terkait tiga pemain Manchester United, yaitu David de Gea, Eric Bailly, dan Nemanja Matic.

Bursa transfer musim panas 2019 memang sudah tutup beberapa waktu yang lalu. Dengan situasi ini, semua klub sepak bola di Eropa tidak bisa lagi menjual, membeli, atau meminjam pemain.

Meski demikian, bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020. Walaupun masih lama, tapi beberapa tim seperti Juventus sudah punya rencana untuk mendapatkan pemain baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, dikabarkan ada tiga incaran Bianconeri di Manchester United, yaitu David de Gea, Eric Bailly, dan Nemanja Matic, untuk mereka boyong ke Allianz Stadium pada Januari 2020.

De Gea memang kabarnya sudah tidak mau memperpanjang kontraknya bersama klub Setan Merah. Hal itu dikarenakan ia tak mau menerima gaji yang ditawarkan Manchester United sebesar 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp6 miliar.

Sementara itu, ada kabar bahwa Manchester United akan memperpanjang kontrak bek mereka yang bernama Eric Bailly. Meski demikian, belum ada perkembangan informasi terkait rencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Pantai Gading tersebut.

Di sisi lain, Nemanja Matic juga kerap diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Hal ini dikarenakan pihak klub sudah tidak lagi mengandalkannya. Namun jika ia pergi, belum ada klub yang secara serius ingin meminangnya.

Dengan situasi tiga pemain Manchester United tersebut, Juventus merasa bursa transfer Januari 2020 adalah saat yang tepat untuk merekrut mereka. Apalagi, ada kemungkinan David de Gea dan Eric Bailly bisa menjadi pemain bebas transfer.