Liga Inggris

Tersisih dari Manchester United, Nemanja Matic Akui Tak Ada Masalah dengan Solskjaer

Kamis, 5 September 2019 10:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, buka suara soal hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, buka suara soal hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Nemanja Matic baru merasakan satu pertandingan Liga Inggris musim 2019/20. Minimnya menit bermain sempat menimbulkan kabar panas bahwa ia bermasalah dengan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Matic membantah kabar tersebut. Gelandang bertahan asal Serbia itu menyebut dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Solskjaer.

“Tidak ada masalah sama sekali. Saya berbicara padanya kalau saya tidak setuju (dengan keputusannya). Tapi dialah yang memutuskan pemain terbaik untuk tim,” ujar Matic, dilansir dari laman berita sepak bola internasional Daily Mail.

Eks pemain Chelsea itu pun menambahkan, ia akan tetap bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari seorang Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya akan bekerja sekeras mungkin. Saya menghormati keputusan itu. Tugas saya hanyalah menunjukkan bahwa dia salah dan saya bisa kembali ke tempat saya,” tegas Matic.

Dari empat laga yang sudah dilakoni Manchester United di Liga Inggris 2019/20, Solskjaer memang lebih memilih Scott McTominay ketimbang Nemanja Matic.

McTominay selalu diberi kepercayaan Solskjaer mendampingi Paul Pogba sebagai duet gelandang tengah Setan Merah, sedangkan Matic baru diberi kesempatan main sebagai pengganti pada laga terakhir kontra Southampton, Sabtu (31/08/19) lalu.

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. Dari empat laga, Setan Merah mengumpulkan lima poin hasil dari sekali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.