Liga Inggris

Sukai Komentar Netizen, Nemanja Matic Ingin Hengkang dari Manchester United?

Minggu, 1 September 2019 13:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nemanja Matic disarankan hengkang dari Manchester United jika tak kunjung mendapat tempat reguler di skuat Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic disarankan hengkang dari Manchester United jika tak kunjung mendapat tempat reguler di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Nemanja Matic menyukai komentar seorang netizen di Instagram yang menyebut dirinya harus meninggalkan Manchester United apabila tidak dipasang dalam skuat utama. 

Nemanja Matic membuat penampilannya pertamanya untuk klub di musim ini kala Manchester United bertanding di Liga Inggris melawan Southampton pada Sabtu (31/08/19). Ia dimainkan sebagai pengganti di babak kedua selama 22 menit.

Setelah pertandingan yang digelar di St. Mary Stadium usai, eks pemain Benfica tersebut mengunggah sebuah video boomerang di Instagram-nya. Melalui unggahan itu, ia menyatakan akan tetap fokus dalam setiap laga. 

Unggahan tersebut menuai beragam respons dari netizen. Menariknya, ada seorang netizen yang menyarankan agar Nemanja Matic hengkang dari Old Trafford, apabila Ole Gunnar Solskjaer tidak memasangnya di skuat utama Setan Merah. 

Tak disangka, pemain berusia 31 tahun itu menanggapi saran netizen tersebut dengan memberi likes pada komentarnya.

Seperti diketahui, sejak Liga Inggris musim 2019/20 dimulai, Nemanja Matic kerap mengisi bangku cadangan. Solskjaer lebih senang memainkan Paul Pogba, Scott Mc Tominay, dan Juan Mata di lini tengah Manchester United. 

Nemanja Matic didatangkan Manchester United ke Old Trafford dari Chelsea saat era Jose Mourinho, tepatnya pada musim panas 2017. Pemain asal Serbia itu telah mengemas 3 gol dan tiga assist dalam 88 pertandingan kompetitif bersama Setan Merah.