Liga Inggris

Kehilangan Tempat di Starting XI, Gelandang Manchester United Temui Solskjaer

Selasa, 27 Agustus 2019 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, akan menemui Ole Gunnar Solskjaer setelah dirinya terbuang dari Starting XI Setan Merah Copyright: © Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, akan menemui Ole Gunnar Solskjaer setelah dirinya terbuang dari Starting XI Setan Merah

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, akan menemui pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, setelah dirinya terbuang dari Starting XI The Red Devils.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, gelandang berpaspor Serbia tersebut akan membicarakan masalah masa depannya dengan Solskjaer karena merasa menit bermainnya akan berkurang ada musim 2019/20.

Terlebih lagi, Nemanja Matic juga ingin mengamankan satu tempat untuk dapat berpartisipasi di Euro 2020. Menit bermain di Manchester United tentu ia butuhkan agar tempatnya di Timnas Serbia tidak tergeser oleh pemain lainnya

Posisi Matic saat ini digeser oleh Scott McTominay. Hal ini selaras dengan keinginan Solskjaer untuk mengintegrasikan para pemain akademi muda Man United ke skuat utama musim ini.

Sebelumnya nama Matic kerap dihubungkan dengan pintu keluar dari Manchester United. Terpantau, beberapa klub Serie A Liga Italia seperti Inter Milan, AS Roma dan AC Milan.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim 2017/18 lalu, Nemanja Matic sempat menjadi andalan di lini tengah Manchester United. Tercatat ia telah tampil sebanyak 87 kali dan mencetak tiga gol plus tiga assist bagi Setan Merah.