Liga Italia

Bertemu Solskjaer, Nemanja Matic Minta Pindah ke Milan atau Inter

Selasa, 9 Juli 2019 15:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Nemanja Matic ingin hengkang ke AC Milan atau Inter Milan. Copyright: © Mirror
Nemanja Matic ingin hengkang ke AC Milan atau Inter Milan.

INDOSPORT.COMNemanja Matic ingin segera mengadakan pertemuan empat mata dengan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Manchester United itu meminta dijual ke AC Milan atau Inter Milan usai kabar ketertarikan terhadapnya menyeruak ke permukaan.

Dilansir dari situs berita olahraga SportsMole, Matic tidak yakin memiliki masa depan panjang di Manchester United usai dinilai menjadi biang keladi hasil buruk pada musim 2018/19. Rekrutan Jose Mourinho ini digadang-gadang bakal segera kehilangan tempatnya di skuat utama United.

Meski begitu, ia masih akan bersama skuat The Red Devils dalam ajang tur pramusim. Matic masuk dalam 28 nama pemain Manchester United yang akan bertandang ke Australia, Singapura, China, Norwegia, dan Wales.

AC Milan tertarik dengan Matic karena mereka sedang mencari pemain berposisi gelandang. Pengalaman pemain asal Serbia tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi Rossoneri untuk bersaing di papan atas Serie A Italia 2019/20.

Sedangkan, Inter berminat untuk menukar Matic dengan Radja Nainggolan. Nama terakhir dikabarkan tidak diinginkan manajer Antonio Conte dan akan didepak bersamaan dengan Mauro Icardi.

Dengan situasi ini, The Red Devils harus segera mengantisipasi untuk mendatangkan penggantinya. Salah satu nama yang diproyeksikan United untuk datang pada musim panas ini adalah Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.