Liga Indonesia

Resmi, Vladimir Vujovic Tinggalkan PSIM Yogyakarta

Selasa, 9 Juli 2019 15:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@PSIMJOGJA
Vladimir Vujovic akan tinggalkan PSIM Yogyakarta usai laga melawan PSBS Biak Numfor. Copyright: © Twitter/@PSIMJOGJA
Vladimir Vujovic akan tinggalkan PSIM Yogyakarta usai laga melawan PSBS Biak Numfor.

INDOSPORT.COMVladimir Vujovic secara resmi mengumumkan akan meninggalkan kursi kepelatihan PSIM Yogyakarta usai laga pekan keempat Liga 2 melawan PSBS Biak Numfor pada Minggu (14/7/19).

Pernyataan pelatih asal Montenegro tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi tim Laskar Mataram, @psimjogja_official, pada Selasa (9/7/19). Ia mengatakan bahwa dirinya sangat malu dan kecewa usai hasil buruk PSIM Yogyakarta melawan Persik Kediri di pekan ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIM JOGJA (@psimjogja_official) on

“Seperti kita ketahui, tiga laga telah dilewati dengan dua hasil tandang yang cukup baik. Laga ketiga Liga 2 melawan Persik kami kalah dan menjadi hal memalukan untuk karier saya. Sulit untuk bisa melupakannya begitu saja,” ujar Vujovic.

Menurutnya, ia hengkang dari PSIM juga demi kebaikan klub asal Yogyakarta tersebut. Ia berharap agar Laskar Mataram  bisa segera mendapatkan hasil positif untuk menggapai targetnya promosi ke Liga 1 musim 2020.

“Saya cinta klub dan kota ini. Tapi, demi kebaikan semua, saya memutuskan bahwa laga melawan PSBS akan menjadi yang terakhir, apa pun hasilnya. Klub ini mempunyai masa depan cerah dan semoga target untuk ke Liga 1 tetap tercapai,” ungkapnya.

Usai mundur dari jabatannya dari PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic memutuskan untuk mengambil lisensi kepelatihan A. Sementara itu, belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisinya dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%