Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 2019/20 Hari Ini: Duel Arsenal vs Tottenham Hotspur Bakal Tersaji

Minggu, 1 September 2019 10:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Skysports
Arsenal vs Tottenham Hotspur tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 hari ini. Copyright: © Skysports
Arsenal vs Tottenham Hotspur tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 hari ini, Minggu (01/09/19). Laga panas bertajuk Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bakal tersaji.

Sebelum Derbi London Utara, Liga Inggris 2019/20 hari ini, Minggu (01/09/19) akan diawali dengan pertandingan antara Everton vs Wolverhampton Wanderers pukul 20.00 WIB di Goodison Park.

Pada laga ini, skuat Marco Silva akan menebus kesalahan di pekan sebelumnya karena kalah dari klub promosi, Aston Villa. Bermain di kandang sendiri, Everton pun optimis untuk meraih poin penuh.

Akan tetapi, lawan Everton kali ini tak boleh dianggap remeh. Wolves sendiri baru-baru ini dikenal reputasinya yang mampu menyaingi klub-klub top Liga Inggris. Bahkan, pada pekan ke-2 Liga Inggris, skuat asuhan Nuno Espirito Santo tersebut mampu menahan Manchester United dengan skor 1-1.

Kemudian, Liga Inggris pekan ke-4 ini akan ditutup dengan duel sengit antara Arsenal vs Tottenham Hotspur. Laga ini akan menjadi pembuktian untuk menjadi tim terbaik di bagian utara ibukota Inggris tersebut.

Laga ini akan semakin menarik karena di pekan sebelumnya, baik Arsenal dan Tottenham harus menderita kekalahan dari lawannya. Sebelumnya Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3.

Di sisi lain, Tottenham harus menelan pil pahit dan menahan malu di depan publiknya sendiri karena takluk dari Newcastle United dengan skor 0-1.

Pertandingan ini pun dinilai akan sama kuat karena kedua tim saat ini memiliki rata-rata pemain yang hampir sama. Bahkan, dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir, hasilnya adalah dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu imbang.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/20 hari ini:

Minggu, 1 September 2019

Pukul 20.00 WIB - Everton vs Wolverhampton Wanderers

Pukul 22.30 WIB - Arsenal vs Tottenham Hotspur