Liga Italia

Mengejutkan, Rival Terberat Juventus Musim Ini Menurut Gonzalo Higuain

Jumat, 13 September 2019 00:48 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menyebut satu saja rival terberat timnya dalam mengarungi Serie A Italia 2019/20. Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menyebut satu saja rival terberat timnya dalam mengarungi Serie A Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menyebut satu saja rival terberat timnya dalam mengarungi Serie A Italia 2019/20.

Sempat 'dibuang' lewat skema peminjaman ke AC Milan dan Chelsea sepanjang 2018/19, Gonzalo Higuain langsung menjadi andalan Juventus lagi di awal 2019/20.

Higuain turun sebagai starter di dua laga perdana Juventus di Serie A Italia musim ini di mana ia mencetak satu gol ke gawang eks timnya, Napoli, untuk membantu Si Nyonya Tua menang 4-3 (31/8/19).

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tampak percaya pada kemampuan Napoli, pemain yang ia latih di Napoli dan Chelsea. Higuain dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo di lini serang I Bianconeri.

Tak pelak, nama-nama seperti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala langsung tergeser dari tim utama. Padahal, keduanya langganan starter di Juventus beberapa tahun terakhir.

"Saya di Juventus untuk membuktikan kelayakan. Sejak awal kembali ke Juve, saya ingin bertahan. Saya bahagia di klub ini, di klub yang besar dengan tim yang hebat, fan luar biasa, kota yang saya tahu," ucap Higuain di laman resmi Juventus.

Pemain asal Argentina itu juga menegaskan dirinya enggan mengingat masa-masa ia dilepas sebagai pemain pinjaman oleh Juventus.

Selain itu, Higuain juga menyebut satu rival terberat Juventus di Serie A Italia 2019/20. Pemain berusia 31 tahun itu memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Rival utama kami di liga? Diri kami sendiri. Kita harus percaya pada kemampuan diri sendiri dan berkembang hari demi hari," kata Gonzalo Higuain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%