Liga Italia

Gonzalo Higuain: Pertandingan Lawan Napoli bak Naik Roller Coaster!

Minggu, 1 September 2019 12:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain menyebut laga Juventus vs Napoli, Minggu (01/09/19) berlangsung seru dan panas. Francesco Pecoraro/Getty Images. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain menyebut laga Juventus vs Napoli, Minggu (01/09/19) berlangsung seru dan panas. Francesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengakui kemenangan dengan skor 4-3 atas Napoli di Serie A Italia, Minggu (01/09/19) terasa seperti naik roller coaster.

Higuain sendiri mencetak satu gol untuk Bianconeri pada menit ke-19. Di penghujung laga, skor sempat imbang 3-3. Namun kesalahan Kalidou Koulibaly membuat Juventus berhasil mengantongi tiga poin.

Pemain asal Argentina tersebut mengungkapkan pertandingan yang berlangsung di Stadion Juventus tersebut berlangsung sengit karena saling berbalas gol. 

"Wow berada dalam pertandingan itu rasanya seperti naik roller coaster. Mereka mencetak dua gol dengan sangat cepat dan itu seharusnya tidak boleh terjadi," kata Higuain, seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia

Higuian mengakui Juventus sempat kehilangan kendali atas permainan sehingga Napoli berhasil menyamakan kedudukan. Beruntung, pada akhirnya mereka masih menang dan meraih poin penuh pada Serie A Italia 2019/20 pekan ini.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami memiliki banyak hal untuk diperbaiki, tetapi kami memberikan semua yang kami miliki di lapangan dan akhirnya mendapat hasil bagus," tukasnya.

Gonzalo Higuain baru saja kembali dari Inggris setelah masa pinjamannya berakhir dengan Chelsea. Meski ada Cristiano Ronaldo, ia masih berharap mendapat kesempatan untuk menjadi striker utama.

Eks pemain AC Milan tersebut mengaku punya motivasi kuat untuk tinggal lama di Juventus. Ia suka mengenakan seragam kebanggan tim sepak bola asal Turin tersebut, berikut mencintai seisi klub dan penggemar.