Bola Internasional

ICC 2019: Cinta Gonzalo Higuain kepada Juventus yang Bertepuk Sebelah Tangan

Sabtu, 20 Juli 2019 13:55 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Indra Citra Sena
© Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Gonzalo Higuain tersenyum ketika wartawan INDOSPORT memanggilnya saat sedang memberi tanda tangan pada fans Juventus. Copyright: © Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Gonzalo Higuain tersenyum ketika wartawan INDOSPORT memanggilnya saat sedang memberi tanda tangan pada fans Juventus.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain menjadi salah satu dari enam pemain Juventus yang menghadiri meet and greet di Resorts World Sentosa, Sabtu (20/7/19). Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura.

Di saat masa depannya di Juventus masih abu-abu, Higuain tetap disertakan pelatih Maurizio Sarri di tur pramusim 2019. Higuain hadir bersama Gianluigi Buffon, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, Adrien Rabiot, dan rekrutan teranyar Matthijs de Ligt.

Higuain, yang sekali tampak menguap, sesungguhnya antusias dalam meet and greet tersebut. Tak hanya meladeni sesi tanda tangan dan foto bareng dengan fans Juventus, dia bahkan tersenyum kepada awak INDOSPORT yang memanggilnya demi mendapatkan foto untuk disajikan khusus untuk pembaca.

Tak hanya itu, Higuain juga beberapa kali mengetukkan spidol ke meja mengikuti ritme lagu Juve Storia di Un Grande Amore, chant Juventus, yang diputar sepanjang sesi jumpa fans ICC 2019. Dia seolah ingin menegaskan cintanya kepada Si Nyonya Tua.

Sudah menjadi rahasia umum bila Higuain enggan meninggalkan Juventus. Melalui agennya, pemain berkebangsaan Argentina ini menegaskan keinginan untuk bertahan.

Hanya saja, Juventus sepertinya memilih untuk mencari striker lain ketimbang memakai jasa Gonzalo Higuain menyusul isu ketertarikan terhadap bomber Inter Milan, Mauro Icardi, yang belakangan santer beredar di media massa.