Bola Internasional

ICC 2019: Ketika Antonio Conte Terbata-bata Jelaskan Situasi Icardi-Lukaku di Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 20:08 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, didampingi Nicolo Barrela saat konferensi pers International Champions Cup 2019 di National Stadium, Singapura, Jumat (19/07/19). Foto: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, didampingi Nicolo Barrela saat konferensi pers International Champions Cup 2019 di National Stadium, Singapura, Jumat (19/07/19). Foto: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Situasi transfer Inter Milan yang melibatkan Mauro Icardi dan Romelu Lukaku rupanya bikin sang pelatih, Antonio Conte, sulit berkata-kata dalam konferensi pers International Champions Cup (ICC) 2019.

Conte berbicara kepada awak media termasuk redaksi berita olahraga INDOSPORT dalam konferensi pers pada Jumat (19/07/19), jelang pertandingan Inter Milan melawan Manchester United di National Stadium, Singapura.

Pada kesempatan tersebut, Conte menjawab rasa penasaran media mengenai situasi Mauro Icardi, sang mantan kapten Inter Milan yang keberadaannya tidak ia inginkan untuk musim 2019/20.

"Saya rasa situasi Icardi sudah jelas, ia tidak masuk proyek klub," kata Conte.

Mantan pelatih Juventus itu juga menjelaskan rumor ketertarikannya pada striker Manchester United, Romelu Lukaku.

"Saya memang menyukai Lukaku bahkan sejak masih melatih Chelsea. Namun, situasinya sudah jelas. Dia masih pemain Manchester United. Saya frustrasi tentang hal ini," ujar Conte.

Ya, Conte tidak menutupi bahwa dirinya pusing memikirkan situasi transfer Icardi dan Lukaku yang tak kunjung selesai. Dia bahkan tampak frustrasi saat memaparkan fakta bahwa ia tak membawa striker murni ke ICC 2019 karena Lautaro Martinez juga absen.

"Jelas, tidak mudah bermain tanpa striker di pramusim seperti ini. Kami tertinggal saat ini gara-gara situasi transfer pemain," tutup Conte.

Pada ICC 2019 di Singapura, Inter Milan-nya Antonio Conte akan menghadapi Manchester United pada Sabtu (20/07/19) malam waktu setempat.