Liga Indonesia

Meski Kalah atas PSMS, Pelatih PSCS Tetap Apresiasi Pemainnya

Jumat, 13 September 2019 10:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo (kanan) didampingi pemainnya, M. Ridho, usai pertandingan lawan PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo (kanan) didampingi pemainnya, M. Ridho, usai pertandingan lawan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Ambisi PSCS Cilacap untuk mencuri poin di kandang PSMS akhirnya pupus. Sebab, mereka takluk dengan skor tipis 0-1 atas PSMS dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/09/19) sore.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, mengaku kecewa timnya gagal mencuri poin di kandang PSMS. Sebab andai bisa mencuri poin, posisi timnya semakin bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Secara poin tentu kecewa. Namun kita kurang beruntung saja," kata Djoko kepada awak media dalam temu pers usai pertandingan.

Meski gagal mencuri poin, Djoko Susilo tetap mengapresiasi skuatnya karena bisa mengimbangi permainan Legimin Raharjo dkk dengan menyebut menyuguhkan permainan yang menarik.

"Secara permainan saya tetap bangga dengan pemain saya karena bisa mengimbangi permainan PSMS, terutama babak kedua. Pemain saya luar biasa," ucapnya.

"Saya bangga dengan pemain saya dengan tim sekelas PSMS di kandangnya bisa menyuguhkan permainan yang bagus. Kita semua bisa menikmati pertandingan ini. Pertandingan ini levelnya bagus," imbuhnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain PSCS, Muhammad Ridho. Ia menyebut rekan-rekan setimnya sudah berjuang maksimal untuk mencuri poin.

"Selamat buat PSMS atas kemenangannya. Kami para pemain sudah bekerja keras. Mungkin ini belum rezekinya saja. Sekali lagi selamat buat PSMS," pungkas penjaga gawang PSCS itu.