Liga Indonesia

Sehari Jelang Laga Lawan Persipura, Nilmaizar: Pemain Kami Sudah Siap

Jumat, 13 September 2019 21:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Nilmaizar saat dalam jumpa pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Nilmaizar saat dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan bakal kembali menjalani pertandingan perdananya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 lawan tuan rumah Persipura Jayapura, pada Minggu (15/9/19). Dua hari menjelang pertandingan, pelatih Nil Maizar mantap mengatakan anak didiknya sudah siap.

Ungkapan Nilmaizar itu didasari dari latihan terakhir mereka sebelum melakoni official training (OT). "Alhamdulillah dari latihan kami gelar menu taktikal dan secara umum anak-anak sudah siap lawan Persipura," ujar Nil Maizar pada Jumat (13/9/19).

Selama latihan tersebut Nilmaizar mengatakan menu taktikal yang diberikan ke anak didiknya sudah bisa dilakukan dengan baik. "Mudah-mudahan saat pertandingan lawan Persipura bisa menampilkan permainan terbaik," lanjut pelatih asal Payakumbuh itu.

Kans Persela Lamongan untuk bisa meraih poin maksimal pada pertandingan nanti tampaknya cukup besar. Pasalnya Mutiara Hitam, bakal menjalani laga tidak berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura bertanding melawan Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selain itu motivasi Persela untuk bisa mengalahkan Persipura tampaknya juga sangat besar melihat dari pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan kemarin, Rabu (11/9/19) Persela Lamongan harus puas ditahan Badak Lampung FC dengan skor 0-0. Dari sanalah motivasi Rafinha dan kolega tampaknya bakal maksimal untuk merealisasikan target kemenangan.