Liga Spanyol

Zidane Pusing, Luka Modric Perpanjang Daftar Cedera Pemain Real Madrid

Jumat, 13 September 2019 02:43 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipastikan kian pusing dalam opsi pemain setelah Luka Modric menjadi awak terkini El Real yang mengalami cedera. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipastikan kian pusing dalam opsi pemain setelah Luka Modric menjadi awak terkini El Real yang mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipastikan kian pusing dalam opsi pemain setelah Luka Modric menjadi awak terkini El Real yang mengalami cedera.

Menurut media Spanyol, Marca, Luka Modric tidak bergabung dengan skuat Real Madrid lainnya di sesi latihan perdana tim pasca international break pada Kamis (12/9/19) waktu setempat.

Modric latihan terpisah sendirian di ruang gym di markas latihan Real Madrid di Valdebebas. Situs klub kemudian mengonfirmasi bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera otot pada kaki kanannya.

Dengan demikian, Modric dipastikan absen ketika Real Madrid menjamu Levante dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019/20, Sabtu (14/9/19).

Cedera tersebut Modric dapat saat bersama Timnas Kroasia di international break. Gelandang berusia 34 tahun itu sempat tampil melawan Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2020, Senin (9/9/19).

Dengan cederanya Modric, maka semakin banyak pemain Real Madrid yang berada di ruang medis. Selain peraih Ballon d'Or 2018 itu, ada 11 pemain yang cedera termasuk Isco, Casemiro, dan Eden Hazard.

Tak pelak, Zinedine Zidane selaku pelatih pusing dalam menentukan pemain. Terlebih, Real Madrid sedang memasuki periode sibuk.

Usai menjamu Levante di LaLiga Spanyol, Real Madrid harus melakoni laga tandang kontra Paris Saint-Germain untuk matchday pertama Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/19) dini hari WIB.

1