Liga Indonesia

Borneo FC Sukses Tahan Imbang Arema FC, Mario Gomez ‘Sindir’ Sylvano Comvalius

Sabtu, 14 September 2019 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat peluang golnya gagal. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat peluang golnya gagal.

INDOSPORT.COM – Laga sengit sempat terjadi dalam pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan dua tim kuat, Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9/19) kemarin.

Pada laga sarat gengsi tersebut, Arema FC harus rela kehilangan poin penuh di kandang usai ditahan imbang skuat berjuluk Pesut Etam tersebut dengan skor 2-2. Hal ini kemudian menjadi perhatian pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengaku ada perkembangan dalam timnya, khususnya dengan kehadiran pemain muda yang berposisi sebagai sayap kiri, Muhammad Sihran Amirullah. Alumni tim Borneo U-19 itu mencetak gol pertama di menit ke-34.

“Dia pemain pintar, dan bisa menerjemahkan apa keinginan saya di lapangan,” sebut Gomez dalam sesi konferensi usai pertandingan, Jumat (13/9/19), dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Selain Sihran, Gomez juga memuji performa pemain muda lainnya, yakni Nurdiansyah yang berposisi sebagai bek. Pemain muda itu berani berduel dengan striker kawakan Sylvano Comvalius dan melakukan sapuan dengan baik.

“Dia bermain sangat baik, meski muda dia membuktikan bisa bersaing melawan penyerang sekelas Comvalius. Ini bagus buat dia ke depannya,” sebut Gomez lagi.

Perlu diketahui pula pada pertandingan sengit Arema FC vs Borneo FC, Sylvano Comvalius sempat menyia-nyiakan peluang emas dan gagal mengeksekusi penalti menjadi gol di menit ke-22. Hal tersebut membuatnya menjadi bulan-bulanan suporter di media sosial.