Bola Internasional

Jelang Lawan Strasbourg, Neymar Dapat Kecaman dari Ultras PSG

Sabtu, 14 September 2019 22:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM - Siap kembali tampil dalam laga melawan Strasbourg di laga lanjutan Ligue 1, Minggu (15/09/19), Neymar dikecam ultras PSG lantaran sangat ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. 

Dilansir dari Express UK, pemain asal Brasil ini akhirnya tampil perdana musim ini, hanya beberapa minggu setelah melihat mimpinya kembali ke Barcelona lagi-lagi tak berjalan mulus. 

Namun ultras PSG kini telah memberikan peringatan kepada Neymar, mengklaim bahwa ia masih harus menempuh jalan panjang sebelum memenangkan hati para penggemar kembali. 

Dalam sebuah pernyataan, pemimpin Ultras PSG di Paris mengatakan: “Dalam sepakbola, Neymar adalah salah satu pemain terhebat di generasinya, tetapi itu jauh dari hal terpenting bagi kami saat ini."

Menurutnya, para penggemar kesal karena dalam beberapa kesempatan Neymar menunjukkan sikap tidak sopan kepada klub bahkan tak segan mempermalukan PSG di depan umum dengan ingin kembali ke Barcelona

“Pada saat dia tidak membuat pernyataan publik, apalagi permintaan maaf, dia akan segera kembali ke lapangan Parc des Princes kami, dan kami skeptis tentang dia masih bertahan di musim depan di klub," tukas mereka. 

Dikatakan semua pendukung PSG merasa terluka dan mengingatkan Neymar bahwa ia tak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama baik di dalam maupun di luar lapangan.