Liga Inggris

Eks Pemain Chelsea Sebut Raheem Sterling Lebih Baik dari Neymar

Selasa, 10 September 2019 18:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Raheem Sterling dianggap lebih baik ketimbang seorang Neymar. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling dianggap lebih baik ketimbang seorang Neymar.

INDOSPORT.COM – Pemain depan Manchester City, Raheem Sterling, dianggap sebagai pemain yang lebih mumpuni ketimbang bintang Brasil, Neymar. Demikian menurut mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Raheem Sterling berhasil membukukan gol ketiga untuk Timnas Inggris saat membantu timnya memetik kemenangan atas Bulgaria dengan skor 4-0 di Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (07/09/19).

Tidak hanya itu saja, Sterling juga mengantongi 31 gol untuk Manchester City di semua kompetisi sejak musim 2018/19 lalu. Torehannya ini pun mendapat pujian dari Tony Cascarino.

“Saya jelas bertaruh dia salah satu d iantara lima besar pemain terhebat di dunia. Siapa yang lebih bagus, Neymar atau Sterling?” kata Cascarino dilansir dari laman berita Manchester Evening News.

“Saya akan menjawab Sterling. Jika mengesampingkan gaya antik Neymar di lapangan, saya sebenarnya berpikir Sterling lebih baik di lapangan karena jam mainnya lebih banyak dan dia bermain untuk tim bagus,” lanjutnya.

Dalam hal ini, Cascarino memuji Neymar sebagai sosok yang mampu melakukan hal pemain lain tidak bisa. Cascarino juga meyakini Sterling adalah sosok pemain yang brilian, baik untuk tim maupun saat mencetak gol.

Raheem Sterling akan kembali bersama skuat asuhan Pep Guardiola untuk melanjutkan kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/20, menghadapi Norwich City, Sabtu (14/09/19) di Stadion Carrow Road.

Namun sebelum itu, Sterling masih dipercaya oleh Gareth Southgate untuk tampil bersama The Three Lions dalam laga sepak bola internasional melawan Kosovo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%