Liga Italia

Rebic Akui Diprovokasi untuk Pindah Ke AC Milan

Sabtu, 14 September 2019 19:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Rekrutan terakhir AC Milan, Ante Rebic, mengakui bahwa ia mendapatkan provokasi untuk pindah ke San Siro. Hal itu ia ungkapkan saat sesi perkenalan, Jumat (13/09/19).

Dikutip dari laman resmi I Rossoneri, Rebic, mengungkapkan bahwa ia telah diprovokasi oleh salah satu legenda Milan, Zvonimir Boban, ketika tawaran datang.

Dalam penuturannya, Boban adalah orang pertama yang mengajaknya untuk berbicara megenai Milan. Menariknya, Rebic mengatakan telah mendapatkan beragam tips dari sang legenda.

"Saya telah mengetahui banyak hal tentang AC Milan dan sejarahnya, Boban adalah orang pertama yang berbicara dengan saya tentang klub dan dia memberikan beberapa tips," kata Rebic.

Rebic sendiri tak menutupi bahwa bermain dengan balutan seragam Milan adalah mimpinya. Maka dari itu, ia mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya salah satu mimpinya tersebut.

"Bagi saya, ini merupakan mimpi bisa berada disini dan saya ingin berterima kasih untuk semua."

Seperti yang sudah diketahui, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019/20, Milan resmi mendatangkan Ante Rebic dari Eintrach Frankfurt. Perekrutan ini sendiri menggunakan sistem barter antara pemain, yaitu Andre Silva.