Liga Italia

Rekrutan Terakhir AC Milan Tegaskan Siap Main Lawan Verona

Sabtu, 14 September 2019 16:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Rekrutan terakhir AC Milan pada awal musim ini, Ante Rebic, mengaku telah siap untuk diturunkan pada laga melawan Hellas Verona, Senin (16/09/19).

Dikutip dari situs resmi Milan, Rebic tak menapik bahwa dirinya telah siap untuk melakoni debutnya saat melawan Hellas Verona nanti. 

Terlebih, Rebic secara tidak langsung sudah melakukan pemanasan di musim ini dengan bermain bersama Eintracht Frankfurt dan Timnas Kroasia.

Rebic tak menapik bahwa seluruh keputusan apakah ia akan debut di laga melawan Hellas Verona atau tidak berada di tangan sang pelatih, Marco Giampaolo. Namun, dirinya sekali lagi menegaskan bahwa telah siap.

"Saya merasa baik. Saya telah bermain untuk Eintracht dan sekarang juga bersama Kroasia musim ini, artinya saya siap untuk berada di lapangan pada hari Minggu (waktu Italia). Saya siap untuk Coach Giampaolo, dia yang akan memutuskan," ucap Rebic saat sesi perkenalannya.

Disisi lain, sang pemain tak memungkiri bahwa dirinya harus berusaha lebih bila ingin bermain di Milan. Baginya itu adalah sebuah tantangan, serta bantuan untuk mengembangkan kemampuannya lagi.

"Bersaing untuk tempat dengan pemain yang hebat adalah sebuah tantangan dan sesuatu yang saya harapkan bisa membantu saya berkembang."

Seperti yang sudah diketahui, Rebic merupakan pemain terakhir yang didatangkan oleh I Rossoneri pada bursa transfer awal musim ini. Ia didatangkan dengan skema pertukaran antara pemain. Rebic ke Milan. Andre Silva ke Frankfurt.