Bola Internasional

Thailand Terima Bonus 3 Kali Lipat Usai Bantai Timnas Indonesia, Jumlahnya Miliaran

Sabtu, 14 September 2019 09:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chanatip (tengah) yang mengancam pertahanan Timnas Indonesia dijaga oleh Hansamu Yama (kiri). Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chanatip (tengah) yang mengancam pertahanan Timnas Indonesia dijaga oleh Hansamu Yama (kiri). Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Apresiasi tinggi diberikan kepada para pemain Timnas Thailand setelah meraih kemenangan atas Timnas Indonesia. Mereka dihadiahi bonus miliaran rupiah.

Thailand berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Indonesia pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/19).

Tiga gol kemenangan skuad Gajah Perang berhasil disumbangkan oleh brace Supachok Sarachat dan satu gol lainnya dibuat oleh Theerathon Bunmathan.

Selepas pertandingan, Thailand mendapatkan bonus sebesar 9 juta baht atau sekitar Rp4 miliar dari pihak sponsor. Sebelumnya, anak asuh Akira Nishino memang sudah dijanjikan bonus sesuai dengan jumlah gol yang dicetak.

Menurut Bongda.vn, Thailand akan mendapat bonus 3 juta baht untuk setiap selisih gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan. Alhasil, kemenangan 3-0 atas Indonesia membuat Thailand mendapat bonus tiga kali lipat.

Terlepas dari bonus, hasil positif atas Timnas Indonesia membuat Thailand kini berada di puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 berkat raihan empat poin. Sementara Indonesia berada di posisi paling buncit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%