Liga Inggris

Hanya Menang 1-0 Atas Leicester City, Pelatih Man United Murka

Minggu, 15 September 2019 12:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United tidak menunjukkan permainan apik, meski menang 1-0 atas Leicester City pada pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20, Sabtu (14/09/19) kemarin. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, Marcus Rashford sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-8 pertandingan. 

Kesuksesan semalam menjadi clean sheet kedua Setan Merah sepanjang Liga Inggris musim 2019/20, yang mana keduanya didapat saat bermain di markas sendiri.

Meski begitu, kemenangan Manchester United di laga semalam rupanya tak membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa puas. Baginya, Setan Merah belum menunjukkan penampilan  terbaiknya. 

"Saya tak ingin menipu diri sendiri. Saya akui, kami tidak memainkan permainan yang hebat. Pada 20-25 menit pertama, kami cukup fantastis, tapi kemudian kami kehilangan kendali," ujar Solskjaer, dilansir dari laman Sportskeeda

"Ini mungkin menjadi pertandingan di mana kami harus bertahan dalam waktu yang cukup lama. Namun, saya cukup senang dengan clean sheet yang dilakukan De Gea. Kekompakan tim juga perlu diapresiasi," lanjut pelatih asal Norwegia tersebut. 

Solskjaer juga mengaku senang dengan penalti yang berhasil dilakukan Rashford. Ia berujar, pemain berusia 21 tahun itu terus berlatih demi memberi yang terbaik untuk tim. 

Sang pelatih juga meyakini, suatu saat nanti Rashford dapat menyamai Diego Maradona atau Lionel Messi, mengingat usianya yang masih sangat muda.