Liga Italia

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan, Stefano Sensi Belum Merasa Puas

Minggu, 15 September 2019 11:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Stefano Sensi menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Udinese pada laga pekan ketiga kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019/20, Minggu (15/09/19) dini hari WIB.

Meski mampu membawa Nerazzuri meraih kemenangan ketiganya secara beruntun musim ini, namun Sensi belum merasa puas. Menurutnya, permainan Inter Milan belum sempuran dan masih ada banya hal yang harus diperbaiki.

“Saya bahagia bisa mencetak gol karena rasanya selalu menyenangkan bisa masuk papan skor. Hal terpenting adalah kami memenangkan pertandingan. Kami seharusnya lebih tajam, khususnya setelah kartu merah,” ucap Sensi, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Kemenangan atas Udinese sangat penting bagi Inter Milan karena hasil tersebut membuat mereka tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia 2019/20.

Kendati demikian, Sensi menyebut Nerazzuri harus tampil lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Pasalnya, laga-laga selanjutnya merupakan pertandingan berat bagi pasukan Antonio Conte.

“Kami harus bermain lebih baik dan mencetak lebih banyak gol. Kami puas dengan hasil kali ini. Sekarang saatnya fokus pada laga selanjutnya. Masih banyak target yang harus kami capai dan kami akan bekerja keras untuk itu,” tegas Sensi.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasi meraih kemenangan tipis 1-0 atas Udinese pada laga giornata ketiga Serie A Italia 2019/20. Gol tunggal Nerazzuri dicetak oleh Stefano Sensi pada menit ke-44.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan bertengger di puncak klasemen dengan poin sembilan hasil dari tiga kali menang. Nerazzuri berjarakk dua angka dari Juventus yang berada di posisi kedua.