Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 2019/20 Hari Ini, Arsenal Tantang Tim Juru Kunci

Minggu, 15 September 2019 12:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Tyreece John-Jules saat cetak gol bersama Arsenal. Copyright: © Getty Images
Tyreece John-Jules saat cetak gol bersama Arsenal.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris 2019/20 telah memasuki pekan kelima. Malam ini akan tersaji dua pertandingan, yaitu Bournemouth vs Everton dan Watford vs Arsenal.

Bournemouth yang menduduki peringkat ke-16 akan menjamu Everton yang menempati posisi kedelapan. Everton memiliki potensi untuk melanjutkan tren positif lantaran memiliki pemain hebat seperti Alex Iwobi. Sejauh ini, Iwobi telah membuat dua gol, masing-masing di Liga Inggris dan Carabo Cup 

Sementara itu, di Liga Inggris 2019/20, Arsenal bernasib baik setelah mengalahkan Newcastle United dan Burnley. Namun, skuad Unai Emery meredup dan mengalami kekalahan dari Liverpool dan hasil imbang melawan Tottenham Hotspur.

Kini, The Gunners menduduki peringkat kedelapan dengan mengoleksi 7 poin. Arsenal memiliki peluang untuk bangkit di pertandingan malam nanti, lantaran mereka akan menghadapi tim juru kunci, Watford yang berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Meski demikian, Arsenal tetap harus mempersiapkan fisik dan mental kareba striker andalan mereka, Alexandre Lacazette harus absen akibat cedera engkel.

Melalui laman resmi klub, Lacazette disebut mengalami cedera pada engkel kaki kirinya. Pemain asal Prancis tersebut sudah merasakan cedera ini sejak beberapa pekan lalu. 

Absennya Lacazette jelas bisa membuat tim melemah. Pasalnya, sejauh ini sang pemain sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan Arsenal di Liga Inggris 2019/29, masing-masing ke gawang Burnley dan Tottenham.

Berikut Jadwal Liga Inggris 2019/20, Minggu (15/9/19).

- Bournemouth vs Everton pukul 20:00 di Stadion Dean Court.

- Watford vs Arsenal pukul 22:30 di Vicarage Road.