Liga Inggris

Dani Ceballos Kagumi Permainan Liverpool, Begini Komentar Pelatih Arsenal

Sabtu, 14 September 2019 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Dani Ceballos. Foto: Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Dani Ceballos. Foto: Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery akhirnya buka suara terkait kekaguman pemain anyar Meriam London, Dani Ceballos, kepada Liverpool.

Ceballos memulai awal yang baik bersama Arsenal dan ia mendapatkan tepuk tangan meriah ketika tampil apik melawan Burnley. Pesepak bola asal Spanyol itu juga merupakan pemain penting ketika timnya diimbangi Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Namun, Dani Ceballos sangat kesulitan ketika Arsenal melawat ke kandang The Reds. Akibatnya, pasukan London Utara kalah dengan skor 1-3 dari Liverpool.

Usai kekalahan tersebut, Ceballos mengungkapkan kekagumannya terhadap cara bermain Liverpool. Dia mengatakan bahwa ia belum pernah melihat tim yang bermain lebih baik dari Liverpool.

"Saya belum pernah melihat apa yang saya lihat di Anfield. Saya belum melihat tim yang bermain lebih baik, yang menekan seperti mereka dan bagaimana fans mendukung tim kebanggaannya," ucap Ceballos seperti dikutip dari The Guardian.

Melihat kekaguman anak asuhnya, Unai Emery kemudian memberikan komentar. Menurutnya, apa yang diucapkan Ceballos adalah hal yang wajar karena ia memang masih membutuhkan adaptasi.

"Setiap pemain yang datang ke kompetisi dan tim baru pasti membutuhkan adaptasi. Saat bermain dengan Liverpool, misalnya, dia memberitahu kami bahwa pada suatu saat memang sulit bermain di Liga Inggris," jelas Emery.

Sehingga, Unai Emery memaklumi hal itu dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan Ceballos itu bagus karena sang pemain memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%