Liga Inggris

Mustafi Putuskan Bertahan di Arsenal, Ini Sikap Unai Emery

Sabtu, 14 September 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Shokdran Mustafi saat tampil membela Arsenal. Copyright: © Getty Images
Shokdran Mustafi saat tampil membela Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery sudah memutuskan langkah untuk menyikapi keputusan Shkodran Mustafi yang bertahan bersama The Gunners.

Arsenal sebelumnya sudah menegaskan ingin menjual Shkodran Mustafi. Bahkan Unai Emery secara terbuka sudah mengatakan kepada pemain sepak bola asal Jerman itu untuk perdi dari Emirates Stadium.

Hal itu dilakukan Emery karena ia tak menjamin Mustafi bisa bermain secara reguler di Arsenal. Sebab, Meriam London baru mendatangkan bek anyar, David Luiz dari Chelsea.

Mustafi sendiri tak sepi peminat. Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019 lalu, Juventus dikabarkan sangat getol untuk merekrut pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Namun, Mustafi sudah mengambil keputusan. Ia tak tergoda untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua dan lebih memilih bertahan di Arsenal.

"Mustafi memutuskan untuk berada di sini (Arsenal) dan ketika dia memutuskan untuk berada di sini, maka dia akan seperti pemain Arsenal lainnya," ucap Emery dikutip dari Metro Sports.

Unai Emery mengaku ia menghormati keputusan yang diambil Mustafi. Eks pelatih Sevilla itu kemudian menegaskan bakal bekerja sama lagi dengan Mustafi dan tak akan membedakannya dari pemain lainnya.