Bursa Transfer

Gagal Merapat ke Arsenal, Zaha Jadi Target Empuk Mino Raiola

Sabtu, 14 September 2019 15:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace Copyright: © JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Super Agen, Mino Raiola tergiur untuk menggaet Wilfried Zaha usai pemain asal Pantai Gading itu gagal direkrut Arsenal.

Selama ini Mino Raiola dikenal telah menangani pemain-pemain besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic.

Belakangan Wilfried Zaha diketahui berambisi untuk Hengkang dari Crystal Palace dan merapat ke Arsenal. Namun, Crystal Palace enggan menurunkan harga sehingga Arsenal beralih untuk mengincar pemain lain.

"Yang paling disayangkan bagi Wilf adalah tawaran itu tidak datang dari jenis klub yang ia inginkan. Bukan masalah besar untukku jika Wilf kembali ke dalam tim setelah menerima kenyataan," ujar Roy Hodgson selaku pelatih Crystal Palace dilansir dari Mirror.

Wilfried Zaha juga juga mengatakan bahwa ia tidak bahagia di bawah agen yang menaunginya saat ini, USM.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung menyalahkan USM karena kepindahannya ke Arsenal gagal.

Celah itu langsung dimanfaatkan oleh Mino Raila untuk menggaet Wilfried Zaha. Terlebih kontrak Zaha dengan USM akan berakhir pada musim panas mendatang.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah Arsenal akan kembali mengincar Wilfried Zaha setelah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Pepe.