Liga Indonesia

Lampiaskan Kekecewaan di Kandang Badak Lampung FC, PSM Terkendala 1 Hal

Minggu, 15 September 2019 12:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mencari pelampiasan kekecewaan saat bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9/19), nanti malam.

Pelatih Darije Kalezic menyebut laga nanti sebagai kesempatan tepat untuk melupakan kekalahan memalukan 0-1 dari PSIS Semarang di kandang sendiri, Rabu (11/9/19), lalu.

"Kami datang ke sini hanya dengan satu target, yaitu untuk memenangi laga. Jadi, kami harus memberikan jawaban yang bagus untuk meladeni permainan Badak Lampung FC," ungkap Kalezic, Sabtu (14/9/19).

Namun, pelatih berusia 49 tahun ini menyebut ada satu kendala yang bisa membuyarkan misi pelampiasan kekecewaan PSM Makassar, yakni kondisi kekinian Badak Lampung FC.

"Benar, kami memenangi pertemuan pertama di kandang, tapi pemain yang mentas nanti berbeda dengan di Mattoangin dulu," ujar pria berpaspor Bosnia-Herzegovina ini.

"Mereka semakin kuat untuk tetap bertahan di Liga 1. Seluruh klub berjuang sangat keras selama 90 menit, itulah yang kami prediksi bakalan ditunjukkan Badak Lampung FC besok Stadion Sumpah Pemuda," tandas Darije Kalezic.

PSM Makassar saat ini menempati posisi kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 23 poin dari 14 laga yang telah dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%