Liga Inggris

Legenda Sebut Raheem Sterling Akan Menjadi Pemain Terbaik di Inggris

Minggu, 15 September 2019 18:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @MailSport
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling, merayakan golnya ke gawang Kosovo di Kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Twitter @MailSport
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling, merayakan golnya ke gawang Kosovo di Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Chelsea, Ashley Cole, percaya pemain depan Manchester City, Raheem Sterling, akan menjadi salah satu pemain terbaik di tanah Inggris.

Sterling memang tampil memukau dalam setahun terakhir bersama Manchester City dan timnas Inggris. Melihat hal ini, Ashley Cole menilai ia akan menjadi salah satu pemain terbaik dari Inggris jika tampil konsisten.

"Jika Sterling selalu memberikan assist dan gol serta memenangi banyak trofi maka dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik Inggris dalam sejarah," ungkap Cole dikutip Indosport dari The Sun Sports.

Cole juga melihat perkembangan Sterling ini meningkat tajam setelah bermain untuk Manchester City selama beberapa musim terakhir.

"Mungkin saja Raheem Sterling belum terlihat bagus saat membela Liverpool, namun sekarang ia menunjukan kualitasnya. Ia mampu berkembang untuk selalu mencetak gol yang krusial." pungkas Ashley Cole.

Sterling dan Cole sempat bermain satu tim saat mereka membela timnas Inggris pada 2012. Saat itu adalah debutnya di laga Internasional.

Hingga kini, Raheem Sterling mampu mencetak 108 gol untuk klub dan timnas Inggris sejak 2011. Dan kini ia masih berusia 24 tahun yang berarti masih banyak pencapaian yang bisa didapatkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%