Liga Indonesia

Peri Sandria Ungkap Alasan Gagal Gabung Perseru Badak Lampung FC

Minggu, 15 September 2019 15:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Dokumen Pribadi
Peri Sandria, penggawa Timnas Indonesia yang sukses pada era 90-an. Copyright: © Dokumen Pribadi
Peri Sandria, penggawa Timnas Indonesia yang sukses pada era 90-an.

INDOSPORT.COM - Terdapat fakta menarik pada salah satu legenda sepak bola Indonesia yang gemilang pada era 90-an, yakni Peri Sandria. Terungkap, ternyata musim ini Peri hampir bergabung dengan klub yang sedang bermain di Shopee Liga 1 2019, yakni Perseru Badak Lampung FC.

Hal tersebut ia ungkapkan secara khusus kepada INDOSPORT, Peri mengungkapkan hal tersebut tidak jadi terlaksana karena terganjal izin keluarga.

“Sebenarnya saya musim ini ingin dan diminta merapat ke Perseru Badak Lampung mungkin sebagai asisten pelatih atau motivator saya belum tau juga. Tetapi, istri nggak mengizinkan karena nggak mau jauh-jauh katanya, yasudah nggak jadi,” ujar Peri kepada INDOSPORT.com.

"Tidak hanya izin istri sih yang menjadi kendala, kebetulan musim ini permintaan tersebut juga bentrok dengan persiapan Porwil. Begitulah,” sambung Peri.

Diketahui, kini ia memang sedang menjalani kesibukan sebagai menjadi pelatih Marinir (TNI Angkatan Laut) untuk persiapan menghadapi turnamen Porwil, Poral, dan Piala Panglima.

Meskipun musim ini gagal bergabung, pria yang pernah menorehkan prestasi dengan mencetak 34 gol hanya dalam semusim di Liga Indonesia 1994 ini mengaku masih berniat untuk merealisasikan wacana tersebut di musim depan.

“Mungkin di musim depan Insya Allah bisa merapat kesana lah, namun tetap atas izin anak dan istri ya. Kalau nggak dapet izin dari keluarga kerja jadi nggak enak kan? hahaha," ucap mantan pemain Mastrans Bandung Raya ini sembari tertawa.

"Setelah pensiun, saya pure berkarir di sepak bola. Saya tidak bisa jauh-jauh dari rumput dan lapangan, ibarat jagoan nggak bisa ninggalin areanya begitu saja," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan,Minggu (15/9/19), Perseru Badak Lampung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%